oleh

SATLANTAS POLRESTA BANDUNG GELAR SOSIALISASI PPKM DI PASAR

-Nasional-173 views

Sidak Nusantara – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seputaran Pasar Soreang, Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui PKKM dilaksanakan selama dua pekan yang terhitung sejak 11 hingga 25 Januari 2021.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Kanit Dikyasa AKP Ngadiman mengatakan sosialisasi PPKM ini dilakukan untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Sosialisasi PPKM ini untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19,” Ujar Akp Ngadiman.

PPKM ini tidak beda jauh dengan PSBB, hanya selama PPKM petugas lebih ketat mengawasi penerapan  protokol kesehatan masyarakat, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan terminal.

Pada kesempatan itu, Kanit Dikyasa Akp Ngadiman yang memimpin langsung sosialisasi PKKM juga memberikan imbauan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dan membagikan masker kepada para pengendara serta warga sekitar.

“Saya berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa efektif dan dapat memutus mata rantai covid-19. Yang paling penting adalah masyarakat harus lebih disiplin lagi protokol kesehatannya,” Ujar Akp Ngadiman.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain