oleh

RINGANKAN BEBAN KORBAN LONGSOR POLRES SUMEDANG BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA

-Nasional-102 views

Sidak Nusantara – Polres Sumedang, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S didampingi oleh Kabag Ops Kompol Djoko Susilo S.T mengadakan kegiatan Bhakti Sosial, kepada korban bencana longsor robohnya Tembok Penahan Tebing (TPT) yang ada diwilayah Pamulihan. Tepatnya di Perum Lembusari Endah, Desa Cilembu,Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang,Rabu (13/1/2021).

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi mewakili Kapolres Sumedang meginformasikan pada Cyber88.co.id melalui pesan WhatsApp, “Kegiatan Bhakti Sosial ini adalah wujud nyata tingkat kepedulian Institusi Polri terhadap Masyarakat yang terkena bencana alam, sekaligus melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitoring.”Tuturnya

Adapun bantuan yang di berikan Kapolres Sumedang berupa sembako dan uang santunan bagi warga yang terkena Bencana Longsor di lokasi kejadian robohnya Tembok Penahan Tebing (TPT) yang mengakibatkan tiga rumah warga di bagian dapur ambruk.
Menurut Dedi, informasi yang behasil dihimpun, “Rumah yang terkena longsor ambruknya Tembok Penahan Tanah (TPT)

Heri (64) Daan (61) dan Cecep Sugesti (67) dan dengan adanya bantuan yang di berikan oleh Kapolres Sumedang kepada korban Bencana tersebut di harapkan bisa membantu dan meringankan beban, para korban bencana ini.” Tukas Dedi (Kijadug)

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain