oleh

KAPOLRES MAJALENGKA DIDAMPINGI KASAT BINMAS SILATURAHMI DENGAN PENGURUS POKDAR KAMTIBMAS POLRES MAJALENGKA

Sidak Nusantara – Polres Majalengka, Keluarga Besar Pengurus Pokdar Kamtibmas Majalengka melaksanakan silaturahmi dengan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda di dampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi di ruang kerja Kapolres Majalengka, Selasa (19/01/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang di dampingi Kasat Binmas menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pokdar Kamtibmas dan pengurus Pokdar Kamtibmas Polres Majalengka atas kehadiran pada kegiatan Silaturahmi ini.

Kapolres berharap agar kegiatan seperti ini membangun rasa Kekeluargaan, kekerabatan yang harmonis dan menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya, Badra M Erawan sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Polres Majalengka menyampaikan bahwa kunjungan ini bentuk Rasa Solidaritas dan silaturahmi, semoga hari ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Kata Badara.

Ketua Pokdar Kamtibmas juga menyampaikan kegiatan Ini merupakan rasa Solidaritas kita dari Pokdar Kamtibmas Polres Majalengka dengan Pihak Kepolisian Resor Majalengka yang selalu menjunjung tinggi kolaborsi membangun silaturahmi dan meningkatkan kerja sama guna terciptanya situasi kamtibmas yang selalu kondusif di Kabupaten Majalengka. Ungkapnya

Kapolres Majalengka juga menyampaikan bahwa kita bekerja tidak bisa berdiri sendiri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Majalengka namun ada peran serta masyarakat yang berkolaborasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Majalengka.

“Kita bekerja tidak bisa sendiri dan harus menggandeng masyarakat dan stakeholder yang ingin bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap kondusif.” Ucap Kapolres AKBP Syamsul Huda.

Berkaitan dengan tugas polisi yaitu pemolisian masyarakat yang dimana di situasi kondisi yang membutuhkan bantuan dari masyarakat agar saling bahu membahu dan berkolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif. Ungkapnya.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain