oleh

MENETRI BUMN Erick Thohir DIDAMPINGI WAKIL MENTERI BUMN I Pahala Nugraha Mansury DAN WAKIL MENTERI BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, BESERTA PARA PEJABAT ESELON I KEMENTERIAN BUMN MENGHADIRI RAPAT KERJA DENGAN ANGGOTA KOMISI VI DPR RI

-Nasional-107 views

Sidak Nusantara – Hari Rabu ini, 20 Januari 2021, Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, beserta para pejabat Eselon I Kementerian BUMN menghadiri Rapat Kerja dengan Anggota Komisi VI DPR RI, yang dilakukan secara fisik dan virtual. Rapat Kerja kali ini membahas pelaksanaan pembelian vaksin Covid-19 serta prosedur pendistribusian vaksinasi ke seluruh Indonesia melalui PT Biofarma (Persero)/Biofarma. Dalam Rapat kali ini Menteri Erick berpesan bahwa Pemerintah melalui Biofarma dan dibantu Universitas-Universitas seperti Unair, Unpad, UI, dll sedang fokus juga dalam pengembangan Vaksin Merah Putih yang nantinya bisa digunakan untuk masyarakat Indonesia.

Rapat Kerja antara Kementerian BUMN dan Komisi VI DPR RI ini merupakan media komunikasi untuk mendapatkan kesepahaman bersama dan keputusan yang terbaik sehingga dapat menjadi arahan kebijakan Kementerian BUMN dalam melaksanakan perannya secara optimal. Rapat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak).

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain