oleh

POLRES CIREBON KOTA PASTIKAN PENERIMAAN VAKSIN COVID 19 KOTA CIREBON AMAN

-Nasional-294 views

Sidak Nusantara – Bersama dengan unsur walikota Cirebon dan Forkopimda. Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S. Ik, MH. Monitoring Distribusi/ Penerimaan Vaksin Covid-19 di gudang Instalasi Farmasi ( UPT. Farmasi ) Dinkes Kota Cirebon Jl. Sudarsono Kota Cirebon telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari wilayah Kab. Indramayu ke Gudang Farmasi ( UPT. Farmasi ). Rabu (27.01 21) pukul 12.50 s.d 13.15 WIB

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S. Ik, MH. Mengemukakan ” Kota Cirebon menerima Vaksin sebanyak 4.600 ( 3 box ). Vaksin tersebut akan di bagikan ke 22 Puskesmas, 4 Rumah Sakit dan 1 Dokes Polri. Vaksin di simpan di alat PCW 5.000 di bawah suhu 2 s.d 8 derajat celcius agar tetap steril. Tetap lakukan 3M walaupun Nakes telah di vaksin. Untuk kriteria usia vaksin adalah 18 tahun s.d 58 tahun. Demi keamanan Untuk CCTV telah terpasang di sudut ruangan ” jelas pria asli jawa timur ini.

Hadir dalam kegiatan pendistibusian tersebut, Walikota Cirebon Serta unsur Forkopimda Kota Cirebon, dr. H. EDY SUGIARTO, M. Kes. ( Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon ), dr. YUSMAN FAISAL (Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19) Kota Cirebon., Kepala UPT Farmasi, dan Perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Kepala Seksi Bina Usaha dan Sarana Perdagangan, Arsiparis Pertama dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

 

Bagikan :

Komentar

Berita Lain