oleh

LPSK BERIKAN KOMPENSASI KEPADA KORBAN PENGEBOMAN DI MASJID ADZ-DZIKRO

-Nasional-118 views

Sidak Nusantara – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) memberikan kompensasi kepada korban tindak pidana terorisme masa lalu (Korban terorisme pengeboman Masjid Adz – Dzikro yang berada di Polres Cirebon Kota ) bertempat di ruang Aula Sanika Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Jumat (29.01.21)

Tim Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) berjumlah 4 orang serta 3 orang dari BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) yang dipimpin oleh Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Sdr. Drs. ASTO ATMODJO, M.Krim diterima oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA,SH.,S.IK dan Kabag Sumda Polres Cirebon Kota KOMPOL JUFRINI, SH.

Hadir dalam kegiatan Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Sdr. Drs. ASTO ATMODJO, M. Krim;, Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Brigjen Pol (Purn) Dr. ACHMADI, SH, M. Ap;, Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Sdri. SUSILANINGTIAS, SH;, Sekjen Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Sdr. Ir. Dr. NOOR SIDHARTA, M. Ph;, Deputi Bidang Pencegahan, perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT Mayjen. TNI HENDRI PARUHUMAN LUBIS, Direktur Perlindungan Brigjen. Pol. HERWAN HAIDIR, Kasubdit Pemulihan Korban Kol. CZI RUDI WIDODO, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H;, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA,SH.,S.IK;
– Kabag Sumda Polres Cirebon Kota KOMPOL JUFRINI, SH; serta para PJU Polres Cirebon Kota

Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Sdr. Drs. ASTO ATMODJO, M. Krim dalam sambutannya “Kehadiran kami disini merupakan bentuk kehadiran Negara dalam rangka memberikan Santunan terhadap para korban peristiwa pengeboman masa lalu. Hal ini sesuai dengan UU yang mengatur perihal “Atas Hak Kompensasi peristiwa pengeboman masa lalu bahwa Santunan di berikan tanpa melalui proses peradilan, UU ini merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan oleh Negara terhadap para korban pengeboman masa lalu ” ujarnya.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Komentar

Berita Lain