oleh

TUMPUKAN SAMPAH DI BANTARAN SUNGAI CBL HINGGA 1 KILOMETER

Sidak Nusantara – Tumpukan sampah terlihat menumpuk di sisi sungai CBL, sampah-sampah tersebut di duga sampah Rumah tangga dan sampah Pasar Tradisonal, yang sengaja di buang ke Tempat pembuangan sampah yang ternyata juga di duga ilegal.

Terlihat di lokasi, puluhan Mobil Pickup hilir mudik membuang sampah ke lokasi tersebut, yang berada di Jalan Raya CBL Sumber Reja, Desa Sumber Reja, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Pada Selasa pagi. (02/02/2021). Mobil pickup pengangkut sampah di duga membawa sampah rumah tangga dari perumahan-perumahan yang berada di sekitar Cibitung, Tambun dan Cikarang. Bahkan ada juga sampah dari pasar-pasar Tradisional.

Menurut salah satu warga sekitar, DN, Area tersebut sudah lebih dari satu tahun di jadikan pembuangan sampah, bahkan sepanjang 1 kilometer, bantaran sungai CBL yang di apit dengan Tol cibitung-Cilincing, kini sudah di penuhi sampah, Ratusan pemulung juga terlihat sedang mangais sampah dan memilahnya.

” Sudah lama ini tempat sampah, dari sampah perumahan dan sampah pasar di buang ke sini. ” Ujar DN. Sambil mengais sampah.

Sedangkan, hingga saat ini, belum ada pejabat atau Dinas terkait yang bisa di hubungi terkait sampah yang di duga ilegal tersebut.

(Sofyan)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain