oleh

BAGI MASKER UNTUK MASYARAKAT, POLWAN BRIMOB KALTENG KUNJUNGI PASAR KAHAYAN KOTA PALANGKA RAYA

-Nasional-105 views

Sidak Nusantara – Gelar kegiatan bagi masker untuk masyarakat ditengah pandemic Covid-19, Polwan Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M kunjungi Pasar Kahayan dan Pasar Flamboyan Kota Palangka Raya dengan menggunakan sepeda. Sabtu (06/02/2021) pagi.
Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K dan Para Pejabat Utama Polda Kalteng. Kegiatan bagi masker dan imbauan protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan peringatan kembali kepada masyarakat terkait bahayanya penyebaran Covid-19.
Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob mengungkapkan, bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting terutama dimasa pandemic seperti saat ini, maka dari itu pentingya kesadaran diri masing-masing untuk menjaga kesehatan seperti menggunakan masker, agar masyarakat dapat sama-sama menikmati kesejahteraan ekonomi walaupun di situasi pandemic.
“Pembagian masker yang dilaksanakan ini ialah sebagai langkah dan upaya polda kalteng dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di provinsi kalteng dalam hal ini kota palangka raya,” tuturnya.
Adapun jumlah masker yang dibagi sebanyak dua ribu masker. Selain bagi masker polda kalteng juga memberikan bantuan sembako berupa beras 5kg sebanyak 50 karung untuk masyarakat.

humas_korbrimob_polri

Bagikan :

Komentar

Berita Lain