oleh

TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA POLRES CIREBON KOTA LAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN UMAT HINDU

Sidak Nusantara – Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H., laksanakan Silaturahmi dengan Umat Hindu Kota Cirebon Menyampaikan tentang Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro bertempat di Pura Agung Jati Pramana, Jl. Bali No.4, Kel. Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu(14/02/2021).

Turut Hadir dalam acara tersebut Kasat Reskrim Cirebon Kota, Panit 1 Binmas Polsek Seltim, Panit 2 Lantas Polsek Seltim, Ketua Parisada, Pemangku Umat Hindu Kota Cirebon serta Umat Hindu Wilayah 3 Cirebon.

Kapolres berpesan Kehadiran kami disini sebagai wujud kehadiran Polri disemua kalangan, dan agama di Kota Cirebon dan untuk menjaga kerukunan serta keutuhan NKRI, terimakasih atas penerapan protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan Pura Agung Jati Agung. Tingkat penyebaran Covid-19 pada saat ini cukup bertambah tinggi, dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah mengenai PPK Mikro (pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah tersasar dan terkusus pada tingkat kelurahan maupun desa).

Kapolres menyampaikan selalu cegah penularan Covid 19 dengan membawa handsanitaizer, dan kami sangat sarankan untuk menggunakan masker setandar medis, bukan baf atau kain.

Bagikan :

Komentar

Berita Lain