oleh

KAPOLDA SUMBAR DI WAKILI OLEH WAKA POLDA SUMBAR RESMIKAN MASJID BAITUL NUR DI MAKO POLRES AGAM

Sidak Nusantara – Kapolda Sumbar di wakili oleh Waka Polda Sumbar,Brigjen Pol.Edi Mardianto secara resmi meresmikan penggunaan tempat ibadah,Masjid Baitul Nur dilingkungan Polres Agam, Propinsi Sumatra Barat, pada hari Kamis 18/2/2021.

Pada ucapan kata sambutannya, Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto yang membacakan amanat dari Kapolda Sumbar, mengatakan bahwa kehadiran masjid dilingkungan Polres ini hendaknya tentu Akan menambah semangat dan keimanan. Masjid yang merupakan rumah Allah dapat digunakan oleh anggota Polisi,tapi juga boleh bagi maayarakat umum.

Sedangkan untuk menjadikan sebuah masjid yang baik dan benar tentu diperlukan pemeliharaan serta mengelolaan yang baik untuk menuju kemakmuran .

Sementara itu, Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan dalam laporanya dihadapan Waka Polda Sumbar, menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini sudah dirancang oleh Kapolres yang terdahulu dan pada tahun 2020 baru mulai pelaksanaan pembangunannya, dimana sebelumnya merupakan hanya Mushalla.

Kapolres AKBP.Dwi Nur Setiawan lebih lanjut mengatakan, untuk pembangunan Masjid Baitul Nur yang pada hari ini diresmikan oleh Waka Polda Sumbar, saya banyak mengucapkan terima kasih .

Adapun dalam acara peresmian tersebut juga yang sangat menarik dihadirkan anak- anak dari Panti Asuhan dan sekaligus pemberian bingkisan dan uang tunai yang diserahkan Waka Polda Sumbar dengan didampingi Kapolres Agam.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Dandim yang mewakili, Kajari, Asisten Pemkab Agam, jajaran Pejabat Utama Polres Agam, para Kapolsek dan Humas, serta dari perusahaan Perkebunan sawit dan Bank BRI.

( dika)

Bagikan :

Komentar

Berita Lain