oleh

KAPOLRES MAJALENGKA HADIRI LAUNCHING PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL KERTAJATI

Sidak Nusantara – Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kabagren KOMPOL Cucu Supiar menghadiri Launching Penerbangan Kargo Rute Bandara Hang Nadim, Batam dalam rangka Implementasi Konsep Pentahelix dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, bertempat di PT. BIJB – Kertajati, Kabupaten Majalengka. Selasa (23/2/2021).

Dalam rangka implementasi konsep Pentahelix dan percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, diselenggarakan penandatanganan naskah Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Bapak Gubernur Jawa Barat) dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang dirangkaikan dengan Launching Penerbangan Kargo Rute Bandara Internasional Kertajati ke Bandara Hang Nadim, Batam.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Pihak PT. Garuda Indonesia guna percepatan pemulihan Ekonomi daerah dalam masa Pandemi Covid-19 ini melalui penyediaan dan peningkatan layanan transportasi Udara dan Penerbangan Kargo di Bandara International Jawa Barat Kertajati Kabupaten Majalengka. Penerbangan Kargo ini adalah pilihan terbaik untuk tetap Produktif dalam berbisnis dimasa Pandemi Covid-19 guna pemulihan Ekonomi di wilayah Jawa Barat.

Pemerintah Jawa Barat mengucapkan Terimakasih kepada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Yang memilih Jawa Barat untuk Penerbangan Kargo di Bandara International Jawa Barat Kertajati Kab. Majalengka guna menstabilkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Launching Penerbangan Kargo Rute Bandara Internasional Kertajati ke Bandara Hang Nadim – Batam mendapatkan Pengamanan dipimpin Kapolres Majalengka berikut personil pengamanan yang terdiri dari gabungan personil Polres Majalengka, Polsek Kertajati, Polsek Kadipaten, Polsek Jatitujuh, Polsek Dawuan berjalan aman, tertib dan lancar.

Kegiatan Launching Penerbangan Cargo Kertajati – Batam dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Sdr. NOVIE RIYANTO R, Gubernur Provinsi Jawa Barat H. M. RIDWAN KAMIL, S.T. MUD, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Sdr. TAUFIK HIDAYAT beserta Anggota DPRD Prov. Jabar, Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat Sdr. SETIAWAN WANGSAATMAJA dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Prov.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Berita Lain