oleh

KAPOLRESTA BANJAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KE PASAR – PASAR TRADISIONAL

Sidak Nusantara – Polres Banjar, Berlokasi di Pasar Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Para Perwira dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Banjar menghampiri para pedagang dan pengunjung dan warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Kota Banjar. (23/02/2021).

Di sana Kapolres beserta Personel menyampaikan imbauan untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengingat 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas.

Selain itu Kapolres Banjar dan personel membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang dijadikan sebagai cadangan dan salin, karena penggunaan masker maskimal 4 jam.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengatakan di Kota Banjar angka kasus Covid-19 masih menunjukan peningkatan, untuk itu tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, karena dalam menekan angka kasus Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu kami mohon kerjasamanya kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar, Bersama Lawan Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Berita Lain