oleh

DANDIM 0509/KABUPATEN BEKASI BERIKAN   KEPADA PARA DANRAMIL JAJARANNYA GUNA MENDUKUNG GIAT TMMD KE 110   

Sidak Nusantara – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021. Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro memberikan brefing ulang kepada para Danramil jajarannya usai pelaksanaan pembukaan dan peninjauan lokasi Tentara

Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 Tahun 2021 di Kp. Cisaat Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Selasa (02/03/2021).

 

Rangkaian kegiatan TMMD inipun ada kegiatan fisik dan non fisik, untuk kegiatan fisik ada 3 sasaran yaitu Pembuatan Posyandu Desa, Pembuatan Saluran Drainase dan Pembetonan Jalan Penghubung Antar Desa, sedangkan untuk kegiatan non fisik akan dilaksanakan dengan kegiatan sosialisasi tentang Wawasan kebangsaan, Bela Negara serta bakti sosial kepada masyarakat sekitar desa Kertarahayu yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid 19.

” Kegiatan briefing ini di berikan berkaitan dengan sasaran kegiatan TMMD selanjutnya, hal ini berkenaan dengan waktu pelaksanaan cukup singkat hanya satu bulan sehingga kegiatan yang harus dilaksanakan jangan sampai keluar dari yang sudah direncanakan dengan harapan semoga target pekerjaan bisa tercapai dengan baik,” ujar Dandim 0509/Kab. Bekasi.

TMMD Ke -110 KODIM 0509/Kabupaten Bekasi ini di perbantukan Satuan tugas dari Yon Armed-7/Ga dan Yonif Mekanis 202/TM sebanyak 100 personel dan pelibatan masyarakat desa Kertarahayu khususnya masyarakat kampung Cisaat, di harapkan kegiatan TMMD ini semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat. (YN09).

Bagikan :

Berita Lain