oleh

INI DIA LIMA KEGIATAN FISIK PROGRAM TMMD KE 110 KODIM 0509 KABUPATEN BEKASI

Sidak Nusantara – Kegiatan TMMD ke 110 yang berlokasi di desa Kertarahayu, kecamatan Setu kabupaten Bekasi, menyasar kepada dua kegiatan, fisik dan non fisik, dan menerjunkan lebih dari 150 personil, Dandim 0509, Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS. Mengemukakan, ada dua kegiatan yaitu fisik, dengan lima kegiatan dan non fisik dengan sebelas kegiatan.

Menurut Dandim 0509, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS. Untuk lima kegiatan fisik yaitu, pembuatan Posyandu, Pengecoran jalan sepanjang 210 Meter, pengadaan alat-alat Posyandu, pengadaan Alat Bermain anak dan Aula untuk Masyarakat,

” Sedangkan untuk kegiatan Non fisik, Ada sebelas kegiatan, diantara nya kewarganegaraan, posbindu, stunting dan lain-lain dan ini semua harus selesai di tanggal 31 Maret besok ” Ujar Dandim.

Selain itu juga, Dandim 0509, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS. Berharap masyarakat ikut serta dalam kegiatan TMMD, dan merasa memiliki serta menjaganya. ” Dengan adanya kegiatan TMMD, kita bangun Kondisi kejuangan masyarakat dan ini juga sebuah kegiatan untuk pertahanan negara ” tambahnya.

(Yan)

Bagikan :

Berita Lain