oleh

KEAKRABAN DAN KEHARMONISAN TERBANGUN ANTARA SATGAS TMMD KODIM 0609/KAB. BEKASI DENGAN WARGA

Sidak Nusantara – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 terlihat sangat harmonis ketika Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi bersama masyarakat melaksanakan makan bersama yang Bertempat tinggal dirumah warga lokasi TMMD bersama Masyarakat menikmati hidangan makan siang dengan penuh kenikmatan dan Kebersamaan. Kamis (5/3/2021).

Hidangan makan siang disiapka ole ibu Acih warga Kampung Ciloa yang beralamat RT 001/04 DS Kertarahayu Kecamatan Setu. tampak kenikmatan anggota Satgas saat menyantap menu siang ini yang disediakan oleh warga bagi Anggota Satgas berupa ikan Tongkol dan sayur Asem beserta sambal dan lalapan.

Disaat jam istirahat para prajurit mengajak masyarakat untuk melaksanakan makan bersama, Hal tersebut bertujuan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara prajurit dan warga sekitar, dengan makan bersama ini masyarakat dan TNI dapat melaksanakan kegiatan TMMD dengan baik dan tanpa hambatan.

TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah juga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan TMMD ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, sebab TNI berasal dari rakyat dan nantinya kalau sudah purna tugas akan jadi rakyat seperti pada umumnya. (YN09).

Bagikan :

Berita Lain