oleh

POLRES METRO BEKASI TERJUNKAN PERSONIL DUKUNG GIAT TMMD 110 KODIM 0509 KABUPATEN BEKASI

Sidak Nusantara – Hari ke Tiga, kegiatan TMMD ke 110, Kodim 0509/ Kab. Bekasi, satgas dan masyarakat masih terus bahu membahu membangun infrastruktur di wilayah Desa Kertarahayu, kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Mulai dari pengerjaan perbaikan Jalan Desa, pembuatan Posyandu serta pembangunan Gedung Aula. Hingga saat ini, terpantau lebih dari 150 personil gabungan masih semangat mengerjakan beberapa program TMMD Ke 110.

Guna mendukung kegiatan TMMD, Polres Metro Bekasi setiap harinya menerjunkan 4 Personil Polri, Yang akan membantu pengerjaan baik fisik maupun non fisik di lokasi TMMD.

” Berdasarkan Sprint, hari ini kami 4 Personil dari satuan Sabhara Polres Metro Bekasi, di tugaskan membantu dan mendukung Program TMMD, ” ujar Briptu Ahmad Munodo.

Selain membantu dan bergabung dengan TNI serta masyarakat, ada rasa bangga pada anggota Polri tersebut, ketika di jumpai di lokasi pengerjaan jalan, ” saya merasa bangga, pasalnya tidak semua anggota polri yang bisa bergabung dan melebur dengan Kegiatan ini, ” Tambah Ahmad. hal tersebut di ungkapkan nya dengan ungkapan penuh semangat. ( YN09 )

Bagikan :

Berita Lain