oleh

CUACA EKSTRIM, TANTANGAN UNTUK SATGAS TMMD MENYELESAIKAN TUGAS

Sidak Nusantara – Cuaca yang ekstrim di lokasi TMMD beberapa hari belakangan ini, ternyata tidak menjadikan sebuah masalah bagi para prajurit TNI dan Polri yang bertugas di lapangan. Hujan dengan intensitas tinggi hampir setiap sore mengguyur desa Kertarahayu, kecamatan Setu kabupaten Bekasi.

Kapten Inf Sudiro, selaku koordinator pelaksana, tidak henti-hentinya, melakukan koordinasi dan evaluasi terkait target dan perencanaan pembangunan kegiatan TMMD. Termasuk mewaspadai hujan yang turun dengan intensitas yang tinggi.

“. Saya selalu mengingat kan kepada seluruh satgas, baik dari TNI, Polri maupun masyarakat, agar waspada dan berhati-hati dalam bekerja, ketika hujan turun. ” Ujarnya.

Dan itu sudah kami antisipasi dengan berbagai macam rencana, dengan tujuan agar target di akhir bulan Maret ini terpenuhi dengan kualitas yang tidak boleh berkurang. Salah satunya pengecoran jalan sepanjang 210 meter, berikut saluran air, juga bangunan Posyandu yang saat ini sedang dalam pengerjaan, tambahnya.

Hingga hari Jumat, (05/03), bangunan Posyandu sudah mencapai 70 persen. Dengan pokus pekerjaan kepada Pengurukan lantai belakang dan pengecoran pondasi pagar ( YN09 )

Bagikan :

Berita Lain