oleh

JELANG ISTIRAHAT SIANG, SATGAS TMMD DAPAT KEJUTAN DARI EMAK-EMAK

Sidak Nusantara – Satgas TMMD, yang hendak istirahat siang , tiba-tiba di kejutkan dengan kedatangan belasan emak-emak yang datang ke posko TMMD kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Pada Jumat siang. (05/09). Bukannya kaget, justru malah membuat mata para satgas TMMD tersebut makin melotot, penasaran dan tidak percaya apa yang mereka lihat.

Ternyata, belasan emak-emak tersebut, sebagian adalah istri-istri dari anggota Satgas yang saat ini sedang bertugas menjalankan TMMD yang harus tinggal di lokasi. Sontak saja, para personil TNI dan satgas TMMD lainnya tersenyum.

” Saya kira mau ada Demo emak-emak, kaget aku, ” ujar salah satu anggota TNI AU. Sambil tertawa lepas.

Para emak-emak dan Ibu-ibu tersebut mengaku ini adalah bagian dari Kegiatan Jumat Berkah dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini bersama Ibu-ibu dari Perumahan Grand Residen serta Perumahan Grand Grande Setu, dalam rangka Sosialisasi dan Sinergi Jumat Berkah Berbagi kepada Rekan-rekan Team Satgas di Lokasi TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 di desa Kerta Rahayu Kecamatan Setu.

Dalam kunjungannya rombongan emak-emak juga membawakan beberapa Buah tangan, berupa Makanan dan Minuman untuk Anggota Satgas, Sekaligus berkesempatan mengunjungi Suami tercinta yang Tergabung dalam Team Satgas TMMD Personil dari TNI AU.

” Semoga Dukungan dan Kunjungan kami, dapat membuat para Suami Tercinta untuk Tetap Semangat dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Team Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi yang menginap dilokasi” ujar salah satu perwakilan para emak-emak. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain