oleh

APEL TMMD HARI KE LIMA, SATGAS MAKSIMALKAN SDM PERSONIL

Sidak Nusantara – Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, tahun 2021, yang berlokasi di Desa Kertarahayu, seperti biasanya di mulai dengan Apel Pagi, yang di laksanakan di Halaman Posko TMMD, Sabtu pagi, (06/03). Yang di pimpin langsung oleh Kordinator Pelaksana TMMD, Kapten Inf Sudiro yang juga selaku Danramil 06 Setu.

Dalam kesempatan tersebut, beliau mengarahkan kepada seluruh personil Satgas TMMD, untuk mewaspadai Cuaca ekstrim, yaitu hujan dengan intensitas yang tinggi belakang ini, dan meminta kepada Personil untuk mengerahkan segala Sumber daya manusia, baik dari jajaran TNI, Polri dan masyarakat, guna mendukung percepatan pembangunan Giat TMMD.

” Kami sudah antisipasi jika hujan turun, semua satgas harus pokus pada tugas masing-masing, dan tetap mengikuti standar Prokes Covid-19 ” ujar Kapten infantri Sudiro.

Untuk giat TMMD di hari Sabtu kali ini, di mulai dengan pengerjaan teras posyandu, termasuk pemasangan Rangka baja untuk plafon dan pengerjaan perbaikan jalan desa. Tambahnya. ((YN09)

Bagikan :

Berita Lain