oleh

KELUARGA BAPAK DANI, SIAPKAN JAMU TRADISIONAL EMPON-EMPON, UNTUK SATGAS TMMD

Sidak Nusantara – Minum jamu setelah beraktivitas seharian, ternyata bisa menjadikan stamina tubuh kembali sehat dan segar, hal itulah yang di lakukan para satgas TMMD, yang bertugas di lokasi TMMD, yang berada di Desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi.

 

Setiap petang jelang malam, puluhan satgas yang bermalam bersama warga bercengkrama dan bersenda gurau, namun di antara canda tawa para satgas, ada satu pemandangan yang berbeda, salah satu rumah warga, Bapak Dani dan istrinya, sedang sibuk membuatkan minuman jamu tradisional Empon-empon untuk para personil TNI Dan warga.

 

Jamu Empon-empon, di percaya bisa mengembalikan stamina dan meningkatkan daya tubuh, hal itulah yang di lakukan keluarga bapak Dani setiap malam, menyuguhkan minuman jamu tradisional Empon-empon.

 

” Jamu ini, campuran dari rempah-rempah dan kunyit asam, agar para bapak-bapak satgas ini tetap sehat dan kuat ” ujar Dani

 

Menurut anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi, Kopka Nana dari TNI AL , di tengah wabah Virus Corona/Covid 19 saat ini dan dihadapkan dengan kegiatan untuk menyelesaikan program TMMD, menjaga kebugaran tubuh sangat penting dan harus menjadi diperhatian kita bersama untuk menjaga imun tubuh kita” ujar Kopka Nana (YN09).

Bagikan :

Berita Lain