oleh

SATGAS TMMD BANTU PANEN PADI WARGA CISAAT

Sidak Nusantara – Ditengah kesibukannya menjalankan tugas di TMMD ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Di Desa Kertarahayu, kecamatan Setu kabupaten Bekasi, Jawa barat, Anggota Satgas TMMD, berusaha membantu para petani panen padi, di sore hari, selepas tugas TMMD. Minggu sore. (07/03).

 

Kekosongan waktu di sore hari, di manfaatkan oleh Personil Satgas TMMD guna membantu Masyarakat yang sedang memanen padinya di kampung Cisaat, Desa Kertarahayu.

Menurut Bapak Asep, salah satu Buruh tani, yang menggantungkan hidupnya dari pertanian mengaku, baru kali ini, dirinya di bantu Tentara untuk memanen padi. Asep sendiri mengaku dirinya hanyalah petani penggarap, sedangkan Sawah yang dia kelola adalah orang lain yang tinggal di Jakarta.

 

” Saya bangga di bantu bapak TNI, untuk memanen padi, bapak-bapak Tentara, masih sempat ke sawah, padahal seharian tadi kerja” ujar bapak Asep.

 

Dengan adanya personil Satgas TMMD yang membantunya, bapak Asep sangat Senang dan Berterimakasih sehingga dapat meringankan pekerjaannya saat memanen Padi. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain