oleh

SATGAS TMMD MAKAN MALAM BERSAMA WARGA, MENIKMATI SUASANA MALAM PEDESAAN

Sidak Nusantara – Di iringi oleh gerimis hujan, dan Suara binatang malam, suasana di desa Kertarahayu, yang menjadi lokasi TMMD, tidaklah sesunyi suasana dahulu. Sesekali terdengar suara tertawa dan canda dari para satgas TMMD, di sebuah rumah warga. Terlihat anggota satgas TMMD, bercengkrama dengan warga, sambil menikmati makam malam yang di sajikan oleh warga desa Kertarahayu.

 

Menu makan pedesaan yang di sajikan malam kali ini, sangat menarik para satgas, Nasi hangat, sambal terasi, goreng ikan teri, dan sayur asam, menjadi kan selera makan para satgas semakin tinggi, di tambah lalapan sayuran dari hasil desa Kertarahayu.

 

Di teras depan rumah warga inilah ,mereka makan sambil bercerita tentang apa yang mereka kerjakan seharian, dalam rangka tugas TMMD, ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Yang berlokasi di Desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi, Jawa barat. (07/03).

 

Kegiatan makan malam, Menurut salah satu anggota satgas, adalah upaya sebuah kedekatan antara TNI dan masyarakat. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain