oleh

DANDIM 0509 KABUPATEN BEKASI MENINJAU LOKASI TMMD DI DESA KERTARAHAYU

Sidak Nusantara – Kegiatan pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, tahun 2021, Di kunjungi langsung Dandim 0509/kab. Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, beliau meninjau secara langsung Pelaksanaan dan menilai persentase kemajuan Pelaksanaan giat TMMD yang berada di Desa Kertarahayu, kecamatan Setu, kabupaten Bekasi, Jawa barat. (08/09).

 

Dalam kunjungan nya, Dandim memantau serta melakukan Pemeriksaan Fisik bangunan juga memberikan Saran langsung kepada Personil Satgas TMMD yang sedang bertugas di lokasi.

” Insya Allah, kegiatan TMMD akan selesai tepat waktu, dan ini akan terus kami kerjakan seoptimal dan secepat mungkin ” ujar Dandim.

 

Di kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan tentang pelaksanaan Giat TMMD, yang harus tepat waktu dan berkualitas. Serta menjalankan sesuai petunjuk dan perintah komando atas. Sehingga secepatnya bisa digunakan oleh warga Desa Kertarahayu.

 

Didampingi oleh perwira Kapten Inf Sudiro meninjau dan melihat rencana hari ini yang akan dikerjakan oleh team Satgas TMMD. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain