oleh

KADES KERTARAHAYU MENINJAU PEMBANGUNAN POSYANDU

Sidak Nusantara – Pembangunan Posyandu oleh satgas TMMD, Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, yang berada di kampung Ciloa, Desa Kertarahayu, kecamatan Setu, kabupaten Bekasi Jawa barat, di tinjau langsung oleh kepala desa Kertarahayu, Bapak Rudi Catur Pribadi. S.E. Senin pagi. (08/03).

 

Dalam kunjungannya, Kades Kertarahayu, di lokasi, mengemukakan kedatangan nya hanya untuk memastikan kesiapan warga dan petugas yang nantinya akan menggunakan Posyandu yang sedang di bangun oleh satgas TMMD.

 

” Insya Allah, warga desa saya, bisa menjaga dengan baik posyandu ini, dan juga bisa memanfaatkan secara maksimal sebagai pusat kesehatan desa Kertarahayu ” ujar Bapak Rudi.

Di tengah kunjungan nya, Kades Kertarahayu juga bertemu langsung dengan Dandim 0509 /Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, yang kebetulan juga sedang melakukan peninjauan Proyek pengerjaan TMMD, di kesempatan tersebut, Kades Kertarahayu, juga mengucapkan atas nama warga desa Kertarahayu, Terimakasih atas Perhatian TNI yang menjadikan Desa Kertarahayu, sebagai lokasi TMMD yang ke 110, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain