oleh

DPMD KABUPATEN BEKASI KUNJUNGI LOKASI TMMD DI DESA KERTARAHAYU

Sidak Nusantara – Giat TMMD ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang berada di Desa Kertarahayu, kecamatan Setu kabupaten Bekasi Jawa barat, Selasa siang, dikunjungi oleh DPMD Kabupaten Bekasi. Bapak Drs. Agus Subandi, beserta rombongan, kedatangan DPMD Kabupaten Bekasi, dalam rangka Kunjungan Kerja.

Di kesempatan tersebut, Rombongan DPMD Kabupaten Bekasi, dan Drs. Agus Subandi, langsung melihat Pelaksanaan TMMD ke 110 di Desa Kertarahayu (09/03). Dua lokasi pengerjaan Posyandu dan Perbaikan Jalan. Juga Pemeriksaan langsung secara Fisik baik bangunan, material maupun personil di lapangan.

Dalam kunjungannya, beliau mengungkapkan, tentang bahan baku bangunan yang menurut penilaian nya, dalam kondisi sangat baik,

” Pengerjaanya agar di lakukan secara optimal mungkin sesuai petunjuk pimpinan Atas, sehingga secepatnya dapat digunakan oleh seluruh Masyarakat Desa Kertarahayu khususnya warga Kampung Ciloa. ” Ujarnya.

Selain meninjau bangunan Posyandu dan perbaikan jalan, rombongan juga sempat beramah tamah, dengan warga kampung Ciloa. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain