oleh

NIKMATNYA MAKAN MALAM BERSAMA WARGA DENGAN MENU SEDERHANA, NAMUN RASA TIADA TARA

Sidak Nusantara – Kenikmatan dirasa tiada taranya saat Satgas TMMD melaksanakan makan malam bersama walupun dengan menu yang sederhana dengan lauk tahu, tempe namun nikmatnya tidak mengurangi selera, rasa syukur terucap dari Satgas TMMD usai peluh kesah mengerjakan kegiatan pembuatan jalan dan Posyandunamun masih bisa makan dengan enak dan nikmat, Selasa (9/3/21)

Dengan menu sederhana, Satgas TMMD nampak lahap menikmati suguhan menu makan malam kali ini. Terdapat nasi putih lengkap dengan lauk pauk disajikan. Sambal berwarna merah menggoda lidah untuk disantap bersama sayur mayur.

Sayur asam, sambel terasi dilengkapi tahu dan tempe serta telur dadar menambah rasa sedap hingga segar melengkapi nikmatnya santap malam mereka. “kalau makan malam kita di rumah ibu Wadi ini. masakan disiapkan olehnya, ya kadang sayur lodeh, sop dan sayur asem, Enak masakannya, makanya kita suka, “ jelas Kopka Nana saat dikonfirmasi usai makan malam bersama.

Sebanyak 40 personil Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi sedang istirahat menikmati makan malam di rumah Wadi (45), salah satu warga Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi yang rumahnya di jadikan tempat bermalam Satgas TMMD. (YN09).

Bagikan :

Berita Lain