oleh

PERBAIKAN JALAN DESA MULAI MENDEKATI PROSES PENGECORAN

Sidak Nusantara – Perbaikan jalan desa dalam rangka Giat TMMD, yang berlokasi di Kampung Ciloa, Desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi Jawa barat. Beberapa hari lagi akan mulai di lakukan pengecoran, hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapten Sudiro, disaat Apel pagi.

Aahan dan penekanan dalam pelaksanaan apel kali ini ditekankan tentang penyelesaian Pembangunan Posyandu dan Pagar serta Pemerataan jalan yang rencananya akan dilakukan Pengecoran dan Mengangkat kayu, Batu serta bambu yang menghalangi jalur pembuatan jalan.

Kapten Sudiro menekankan ” Dalam tugas kali ini semua personil wajib bahu membahu dalam pemerataan jalan agar pelaksanaan pengecoran jalan dapat terlaksana secepatnya serta terpenuhi sesuai dengan target waktu yang direncanakan”

Taklupa juga beliau membagi jumlah kekuatan personil satgas. Kapten Sudiro mengatakan “Sebagian personil Satgas dibantu dengan Masyarakat separuh kekuatan tetap untuk fokus menyelesaikan pembangunan Posyandu, sehingga kedua tugas ini dapat berjalan dengan harapan” imbuhnya. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain