oleh

HARAPAN SEORANG ANAK AGAR JALAN TIDAK BECEK, AKHIRNYA TERPENUHI OLEH SATGAS TMMD. 

Sidak Nusantara – Selama beberapa tahun belakangan ini, warga desa Kertarahayu, khususnya warga kampung Ciloa dan cisaat, kesulitan untuk akses keluar masuk dari kampung nya, lantaran akses jalan yang yang rusak, apa lagi jika di musim penghujan turun, jalan menjadi berlumpur dan bercampur dengan tanah merah. Hal tersebut tentu saja membuat warga kesulitan.

 

Akibat jalan yang rusak, selain membuat warga kesulitan keluar masuk, juga merugikan secara ekonomi bagi para warga sekitar. Di tambah jika nanti di saat sekolah tatap muka di buka oleh pemerintah, tentunya juga menghambat proses belajar mengajar di sekolah. Para siswa harus bergelut dengan lumpur tanah merah.

 

Adik Rafa adalah Seorang Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Madrasah Nurul Huda, sambil duduk menatap Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. yang sedang melaksanakan Pembangunan Posyandu dan Pemerataan jalan didepan rumahnya.

 

” Saya senang, jalannya tidak becek lagi, Rafa tidak lagi buka sepatu kalau mau ke sekolah. ” Ujarnya sambil duduk melipat kaki.

 

Selama ini jalan didepan rumahnya susah untuk di lewati, terlebih lagi disaat musim Penghujan.

Keadaan Seperti ini bukan hanya dirasakan oleh Adik Rafa, tetapi juga masyarakat Kampung Cisaat Ciloa yang selama ini banyak menggunakan Akses Jalan tersebut. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain