oleh

SATUAN UNIT POLRES AGAM LAKSANAKAN KEGIATAN PILOT PROJEK REGU 4, MELAKSANAKAN PERDA PROV SUMBAR NO.6 TAHUN 2020

Sidak Nusantara -Satuan Unit Polres Agam Provinsi Sumatera Barat, Melaksanakan kegiatan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum si Polres Agam, dimana kegiatan ini dengan dasar , Inpres No.6 tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, Peraturan Daerah Prov. Sumbar No. 6 Tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan

 

pengendalian Covid 19, berupa kegiatan, sebagai Penerapan Peraturan Daerah Prov Sumbar No. 6 Tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan pengendalian Covid 19 Wilayah Hukum di Polres Agam.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari,hari Jumat, 12 Maret 2021di,Simpang 4 Tangah Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.

Sebelum kegiatan Projeck 4 dilaksanakan dilaksanakan Satuan Unit Polres Agam Juga mrlaksanakan dengan apel APP kegiatan di SPKT Polres Agam, apel yang dipimpin oleh, Padal 4 Kasiwas Polres Agam IPDA Mauli D, dengan melakukan kegiatan berupa sosialisasi protokol kesehatan untuk mematuhi aturan wajib menggunakan Masker, dengan jaga Jarak, Pendisplinan Cuci tangan, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi Dan Interaksi, Melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak pakai masker dengan cara, Pengukuran Suhu Tubuh, Pemasangan Pamulet Pelanggar, Bersih-Bersih disekitar lokasi Kegiatan. Dengan hasil pendataan dari Nama-Nama yang Pelanggar aturan tersebut adalah berupa, teguran lisan sebanyak,105 orang, teguran tertulis sebanyak,10 orang, saksi Sosial sebanyak,10 orang, dengan petugas dari polres Agam adalah sebanyak 8 orang.

Selama kegiatan tersebut berlangsung allhamdulillah situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali.

( Dika)

Bagikan :

Berita Lain