oleh

POLRES CIREBON KOTA LAKSANAKAN PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN TINDAK PIDANA

Sidak Nusantara – Polres Cirebon Kota melaksankan Kegiatan Press Release Hasil Pengungkapan Tindak Pidana dengan Penanggung Jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., bertempat di Halaman Mapolres Cirebon Kota. Rabu (17-03-2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais N., S.H., S.I.K., yang didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasi Propam, Kanit Timsus, Kasubbag Humas dan para penyidik yang menangani perkara tersebut serta media massa maupun elektronik dari Kota Cirebon.

Dalam kegiatan press release tersebut, Wakapolres Cirebon Kota menyampaikan beberapa kasus tindak pidana yang berhasil di ungkap oleh Satuan Polres Cirebon Kota diantaranya :

Tindak Pidana Pembunuhan dan atau dimuka umum bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang sebagaimana dimaksud dalam pasal 80 ayat (3) Jo Pasal 76C UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 01 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau 338 dan atau Pasal 170 ayat 2 ke (3) KUHP pidana dengan ancaman hukuman penjara selama lamanya 15 (Lima Belas) tahun.

Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan / 363 KUHP Pidana ancaman hukuman 7 Tahun Penjara

Bagikan :

Berita Lain