oleh

BUPATI PASER, KALTIM JALIN HUBUNGAN SILATURAHMI KE KABUPATEN AGAM

Sidak Nusantara – Pererat tali silaturahmi, Bupati Paser, Kalimantan Timur, Fahmi Fadli beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Agam.

 

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yenni Andri Warman, didampingi kepala OPD, di Rumah Dinas Wakil Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Jumat (19/3).

 

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Bupati Paser, karena telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Agam.

 

“Kunjungan silaturahmi ini, merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, bisa menyambut rombongan Bupati Paser di Agam,” ujarnya.

 

Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, terangnya, dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Agam dan Pemkab Paser.

 

“Semoga kedepannya kita bisa menjalin kerja sama antar daerah, dan saling bertukar informasi, demi kemajuan daerah kita,” harapnya.

 

Sementara itu, Bupati Paser, Fahmi Fadli, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh Pemkab Agam khususnya kepada Wakil Bupati Agam dan Ketua TP PKK Kabupaten Agam.

 

 

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Paser dengan Pemkab Agam.

“Semoga kedepannya, silaturahmi kita ini dapat selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

 

Dikatakan, kunjungan ini, merupakan kunjungan pertamanya semenjak dilantik sebagai Bupati Paser.

 

“Jadi, ke Kabupaten Agam adalah kunjungan perdana dan khusus yang kami lakukan di awal kepemimpinan kami di Kabupaten Paser,” jelasnya.

 

Fahmi Fadli berharap, semoga kedepannya, silaturahmi ini tetap terjalin erat dan berkelanjutan.

(dika)

Bagikan :

Berita Lain