oleh

MENGENAL LEBIH DINI KENAKAN REMAJA OLEH ORANG TUA

Sidak Nusantara – Salah satu kegiatan Non Fisik TMMD ke 110 Kodim 0509 Kab Bekasi. Yang berlokasi di Desa Kertarahayu, adalah kegiatan penyuluhan berkelanjutan yang di berikan kepada warga desa kertarahayu, salah satunya adalah penyuluhan tentang kenakalan remaja, yang di lakukan satgas TMMD bekerja sama dengan Pemerintah daerah kabupaten Bekasi.

Kali ini Iswan, sebagai narasumber dari DP3A kabupaten Bekasi, hadir untuk memberikan pengetahuan dan penyuluhan kepada puluhan warga desa, masih bertemakan tentang Kenakalan remaja, puluhan warga dengan serius mendengarkan penjelasan dan tehnik penanganan jika ada salah satu keluarga yang harus di edukasi terkait Kenakalan remaja.

” Kenakalan remaja tidak hanya di dominasi di daerah perkotaan saja, tapi semenjak adanya tekhnologi modern, sisi negatif nya, desa pun bisa saja terkena dampak dari kenakalan remaja ” ujar Iswan.

Selain memberikan penyuluhan, Iswan juga memberikan bagaimana cara menangani imbas dari kenakalan remaja, dan sebagai orang tua juga harus bisa melihat secara dini, jika ada kelainan yang tidak biasanya pada anak-anak di lingkungan rumah. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain