oleh

PEMBANGUNAN TMMD DI KUNJUNGI TIM PENGAWAS DAN EVALUASI BMN TNI AD

Sidak Nusantara – TMMD di Desa Kertarahayu memasuki hari ke-16. Sejumlah pembangunan terlihat mulai rampung, mulai pembangunan posyandu, sampai jalan.

Waaslog Kasad Bidang Faskon BMN, Brigjen Maryono, meninjau langsung lokasi TMMD di Kampung Ciloa, Desa Kertarahayu, Setu, Kamis (18/3/2021).

Maryono didampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro meninjau pengerjaan jalan yang sudah dicor. Jalan sepanjang 210 meter itu akan dibangun drainase dengan pemasangan u-ditch di sisi kanan jalan.

Kemudian, Maryono juga melihat bakal bangunan posyandu yang progres pembangunannya mencapai 90 persen. Di belakang posyandu, akan terdapat tempat bermain anak.

Kepada media, jenderal bintang satu itu menyebutkan kunjungannya kali ini sebagai tim pengawas dan evaluasi (wasev) kegiatan TMMD.

“Kita turun ke lapangan menilai secara langsung. Tadi kita berjalan dari tempat turun (dari kendaraan, Red). Fisik sudah kita lihat. Kalau penilaian sangat bagus berapa (skornya) itu? Karena ini tinggal finishing saja, pasang cone block (di area taman bermain). Yang lain sudah selesai semua,” kata dia. (YN09)

Bagikan :

Berita Lain