oleh

POLRI PASTIKAN TERAPKAN PROKES KETAT PADA GELARAN PIALA MENPORA

Sidak Nusantara – Polri mengizinkan dilaksanakannya laga sepak bola Piala Menpora 2021 dengan memastikan penyelenggaraannya menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Dengan beberapa catatan, yaitu semua pertandingan tanpa kehadiran penonton di stadion yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi dan media daring. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., menegaskan bahwa Polri tidak akan segan untuk menghentikan atau memberikan sanksi tegas kepada pihak penyelenggara apabila tidak menerapkan ataupun melanggar prokes.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo kegiatan kepemudaan dan keolahragaan harus dilakukan dengan kedisiplinan dan adanya komitmen dari seluruh pihak terkait dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Kadiv Humas Polri, Minggu, (21/3).

Selain itu, membatasi jumlah pemain, official, panitia, petugas keamanan, undangan dan awak media di area pertandingan maksimal 299 orang. Serta dilaksanakan di stadion pada wilayah zona hijau Covid-19. “Adanya penegakan aturan yang tegas,” tutup Kadiv Humas Polri.

Bagikan :

Berita Lain