oleh

BIDANG HUMAS KANTOR URUSAN AGAMA (KUA) MERAIH PERINGKAT I PADA LOMBA HUMAS TERAKTIF

Sidak Nusantara – Bidang Humas Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tilatang Kamang, meraih peringkat I pada lomba humas teraktif tingkat Kabupaten Agam tahun 2020.

Lomba ini merupakan rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-75 tahun 2021.

Dinobatkan sebagai terbaik I, karena Humas KUA Tilatang Kamang dinilai aktif dan terbanyak membuat berita dibanding Humas KUA lainnya.

Humas yang dikelola Alharnisyefrita Wirahadinofa tahun 2020 mampu membuat 141 berita, yang berhubungan dengan kegiatan Kementerian Agama.

Keberhasilan ini diapresiasi langsung oleh Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandi.

“Selamat kepada Humas KUA Tilatang Kamang, yang telah berhasil jadi terbaik I pada lomba humas teraktif tingkat Agam,” ujar Edy Oktafiandi, Jum’at (29/1).

Ia berharap, prestasi ini dapat dipertahankan serta meningkatkan kualitas yang dibarengi dengan peningkatan kuantitas berita. Karena keduanya ini harus sejalan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Jika kualitasnya bagus, tentu tulisan kita banyak diminati masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Alharnisyefrita Wirahadinofa mengucapkan terimakasih kepada Kakan Kemenag Agam, yang telah mempercayakannya mengelola Humas KUA Tilatang Kamang, di samping menjalankan tugas utama sebagai penyuluh agama.

“Penghargaan ini merupakan kali kedua kita raih, yang sebelumnya juga diperoleh tahun lalu,” katanya.

Setelah Humas KUA Tilatang Kamang, disusul Humas MTsN 3 Agam sebagai terbaik II dengan menulis 50 berita, terbaik III diperoleh Humas KUA Palembayan dengan 49 berita.

(Dika)

29 Januari 21

Bagikan :

Berita Lain