oleh

LIMA TAHUN KEPIMPINAN INDRA CATRI DAN TRINDA FARHAN SATRIA SEBAGAI BUPATI DAN WAKIL BUPATI AGAM

Sidak Nusantara – Lima tahun kepemimpinan Indra Catri dan Trinda Farhan Satria sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam, telah memberikan perubahan terhadap daerah terutama segi pembangunan fisik.

Lima tahun terakhir, dibawah komando Indra Catri dan Trinda Farhan Satria, telah membangun 83 unit gedung dan infrastruktur di daerah itu.

“Hal itu merupakan sinergitas kita bersama Indra Catri dan Trinda Farhan Satria, bersama semua pihak dalam membangun Agam jadi lebih baik,” ujar Ketua DPRD Agam, Novi Irwan saat hadiri peresmian 31 unit gedung dan infrastruktur di Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (27/1).

Dikatakan, DPRD mendukung penuh pemerintah daerah dalam membangun Agam, tentunya juga mendapat dukungan dari masyarakat supaya pembangunan bisa dilakukan tanpa ada kendala yang berarti.

“Selaku wakil rakyat, kita mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan, mulai dari perencanaan hingga evaluasi anggaran,” sebutnya.

Novi menyebutkan, Indra Catri adalah seorang perencana yang baik, tentu ia lebih paham dengan bidang infrastruktur, sehingga tidak sedikit pembangunan fisik yang dilakukan. Termasuk memiliki link yang kuat di tingkat pusat, sehingga tidak sedikit APBN dikucurkan untuk membangun Kabupaten Agam.

“Secara pribadi saya menjuluki Indra Catri ini bupati pembangunan, tentu semuanya dikembalikan kepada masyarakat, karena merekalah yang akan menilai hasil kerja pemimpinnya selama ini,” tukasnya.

Ia berharap apa yang sudah dibangun selama ini agar dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik-baiknya, sehingga juga jadi amal ibadah bagi orang yang membangunnya.

(Dika)

27 Januari 21

 

Bagikan :

Berita Lain