oleh

KAPOLRES INDRAMAYU CEK LOKASI KEBAKARAN PERTAMINA RU VI BALONGAN DI KAB. INDRAMAYU

Sidak Nusantara – Polres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambanng, S.I.K., M.H., laksanakan Pengecekan Lokasi Kebakaran Pertamina RU VI Balongan Kab. Indramayu, Senin(29/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berserta jajaran monitoring kejadian kebakaran Pertamina RU VI Balongan serta melakukan pengamanan disekitar area kejadian. Selain itu atas kejadian tersebut Kapolres Indramayu melakukan koordinasi dengan unsur terkait dan menghimbau warga sekita agar tetap tenang dan waspada atas kejadian tersebut.

Menurut informasi kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 00.56 WIB dan belum diketahui penyebab utama kejadian tersebut. Sampai saat ini masih menunggu informasi dari pihak pertamina.

Akibat ledakan tersebut mengakibatkan Area Kilang Minyak PT. Pertamina RU VI Balongan kebakaran dan dampak efek dari ledakan mengakibatkan banyaknya kaca rumah warga yang pecah di area sekitar TKP, untuk sementara jumlah korban jiwa masih belum diketahui dan proses evakuasi oleh TNI/Polri sedang berlangsung dan untuk pemadaman api sedang ditangani oleh pihak PT. Pertamina RU Balongan.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Berita Lain