oleh

RIBUAN PERSONIL GABUNGAN, AMANKAN PILKADES SERENTAK SE KABUPATEN BEKASI

Sidak Nusantara – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, bersama Komandan Kodim 0509/ Kab. Bekasi. letkol kav tofan tri Anggoro BS, Pimpin Apel gabungan pengamanan Pilkades serentak se kabupaten Bekasi. Di lapangan kecamatan Cikarang Timur. Sabtu pagi. (03/04/2021).

2500 Personil gabungan di siagakan, dalam apel tersebut, yang terdiri dari unsur TNI dan POLRI. Untuk mendukung kegiatan pengamanan Pilkades serentak, Polres metro Bekasi, mendapatkan bantuan pengamanan dari Polda metro jaya, Brimob detasemen D, Yon armed 7, dan Polres metro Bekasi sendiri.

menurut Kapolres, Pemilihan Pilkades akan di laksanakan secara serentak pada hari Minggu esok, 4 April 2021. Dengan rincian yang akan melaksanakan Pilkades sebanyak 9 Desa dari 7 kecamatan di kabupaten Bekasi.

” Semua anggota akan di tempat kan di seluruh lokasi TPS, selain untuk pengamanan Pilkades, juga untuk pengamanan hari kenaikan Isa Al-Masih” ujar Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres berserta Dandim, melakukan patroli damai berskala besar dan di akhiri di lapangan kecamatan Cikarang timur. (Sofyan).

Bagikan :

Berita Lain