oleh

POLSEK BANJARAN GELAR OPERASI YUSTISI YANG DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLSEK BANJARAN

Sidak Nusantara – Polresta Bandung, Kehadiran Anggota Polri ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protocol kesehatan harus selalu di perhatikan dalam pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19.

sebagai langkah antisipatif terhadap potensi penyebaran wabah Covid – 19 Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan bersama anggota Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan cara berikan himbauan, teguran hingga sanksi fisik sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat . 12/04/2021

Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan menyebut pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah.

Dalam kegiatan tersebut juga di himbau tentang 5M kepada warga untuk mematuhi protocol kesehatan antara lain memakai masker saat berada di luar rumah,menjaga jarak satu sama lain, mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M. senantiasa mendukung kegiatan seluruh jajaran Polsek untuk tetap selalu melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan penerapan protocol kesehatan di wilayah Kab Bandung,tentunya bertujuan agar masyarakat bisa lebih Disiplin untuk lebih peduli terhadap protocol kesehatan.

humaspolda.jabar

Bagikan :

Berita Lain