oleh

PELUNCURAN AKSI PENCEGAHAN KORUPSI STRANAS PK 2021-2022

Sidak Nusantara – Pencegahan korupsi membutuhkan sinergi dari seluruh pemangku kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat.

Ini bukan hanya slogan. Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (STRANAS PK) 2021-2022 oleh KPK merupakan upaya nyata yang harus didudukung bersama.

Kementerian Keuangan terus mengawal dan mengembangkan berbagai aksi untuk mencegah korupsi melalui perbaikan regulasi dan kebijakan.

Reformasi di bidang penerimaan negara maupun belanja dikembangkan dengan penggunaan sistem informasi berbasis teknologi digital dan sistem pembayaran secara elektronik. Dengan menggunakan teknologi digital saya berharap interaksi antara birokrasi dengan stakeholder bisa dilakukan secara jauh lebih pasti, professional, transparan, dan tidak koruptif.

Memunculkan budaya pencegahan korupsi yang efektif dan efisien adalah tanggung jawab kita semua. Kami juga tidak akan berhenti membangun kesadaran dari seluruh K/L dan juga Pemerintah Daerah untuk mengelola keuangan negara secara amanah, bertanggung jawab, transparan, efisien, efektif, dan tidak korupsi.

Bagikan :

Berita Lain