oleh

H. WASJU JUANDA MENYATAKAN SIAP JIKA DIRINYA DI TUNJUK SEBAGAI KOMISARIS BUMD MILIK PEMKAB BEKASI

Sidak Nusantara – H Wasju Juanda Berkeyakinan jika BUMD di Kelola secara profesional perusahan plat merah tersebut dapat menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Kabupaten Bekasi terlebih kabupaten Bekasi memiliki ribuan perusahaan di Empat zona industri

” Sinergitas akan bisa kita lakukan” Kata H Wasju Juanda

Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) harus memiliki kesiapan dan betul betul di kelola oleh orang yg profesional dalam bidangnya.

H Wasju Juanda menegaskan dirinya tidak keberatan jika diminta untuk duduk sebagai Komisaris di BUMD milik Pemkab Bekasi PT. Bina Bangun Wibawa Mukti.

 

“Jika saya dipercaya untuk memajukan BUMD BBWM, sebagai orang Bekasi saya siap dengan pengalaman dan kemampuan secara profesional untuk mendorong pembangunan ekonomi di kabupaten Bekasi dengan pengalaman yang saya punya,” katanya. (16/4/2021).

 

Diungkap pria yang saat ini menjabat Ketua Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bekasi, banyak orang Bekasi yang cerdas dan pintar serta mempunyai kemampuan intelektual diatas rata-rata.

 

Orang-orang yang punya pengalaman bekerja secara profesional dari berbagai profesi pun di Kabupaten Bekasi banyak. Seharusnya Bupati Bekasi melihat potensi tersebut.

 

“Berikan dan bukalah kesempatan untuk orang Bekasi memimpin di BUMD, baik itu di BBWM ataupun di PDAM. Mereka saya yakin bisa merubah perusahaan itu menjadi lebih baik. Asal syaratnya, dipercaya, jangan ada transaksional,” katanya.

 

Di Kabupaten Bekasi itu kata H Wasju Juanda kita punya semuanya. Dari sumber daya manusia (SDM), sumber daya alam (SDA), investasi macam-macam dengan ribuan pabrik yang produksinya disini. Properti yang semakin banyak bahkan melebar sampai ke persawahan, laut kita punya, hutan kita ada,” bebernya.

 

Untuk itu, sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Wasju kembali berharap agar Bupati Bekasi bisa memberikan kepercayaan secara profesional pada orang Kabupaten Bekasi menjabat di posisi Komisaris dan Direksi BUMD. ( NAS- M NUR )

Bagikan :

Berita Lain