oleh

TOKOH MASYARAKAT DAN ANGGOTA DEWAN BAGIKAN RIBUAN SEMBAKO AGAR WARGA TIDAK MUDIK

Sidak Nusantara – Demi mendukung program pemerintah akan larangan mudik di tahun 2021, Tokoh masyarakat yang biasa di panggil H. Enjum, bagikan seribu sembako kepada warga Cikarang dan sekitarnya, yang di pusatkan di depan halaman parkir kantor PT. Cikarang Nusantara. Yang berlokasi di Kampung Pasirlimus, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi. pada Jum’at sore. (16/04).

 

Pembagian sembako menurut H. Enjum, yang juga pemilik PT. Cikarang Nusantara, selain untuk kaum fakir miskin dan anak yatim piatu, sembako juga di bagikan kepada warga pendatang yang tinggal di Cikarang, agar tidak melakukan mudik ke kampung halamannya.

” Ini kami lakukan untuk giat keselamatan dan kemanusiaan akan PANDEMI covid-19, dan mendukung program pemerintah, akan larangan mudik. Semoga sembako ini sedikit bisa meringankan beban warga. ” Ujar H. Enjum.

 

Sedangkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Mia Eldabo, yang juga ikut hadir membagikan sembako. Menuturkan, aksi ini merupakan aksi kepedulian terhadap masyarakat yang tidak bisa mudik.

” Di bulan ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian kita, apalagi sekarang masih masa pandemi. Dengan di bagikan Sembako, di harapkan Masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah untuk tidak mudik ” ujar Mia.

 

Sedangkan salah satu pasangan suami istri asal Pati Jawa tengah yang ikut menerima bantuan sembako, Ahmad Mubarok, di tahun ini, dirinya terpaksa menahan diri yang ke dua kalinya untuk tidak mudik ke kampung halamannya.

” Ini lebaran ke dua kalinya saya sama istri tidak mudik, saya berharap pandemi Corona segera berakhir, kangen sama kampung halaman mas. ” Ujar Ahmad ketika antri menerima bantuan sembako.

( Sofyan )

Bagikan :

Berita Lain