oleh

KUNJUNGAN ATASE MILITER USMC KEPADA DANKORMAR

Sidak Nusantara – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, berkenan menerima Atase Militer USMC Letkol Cedric Lee di ruang VIP Gedung Cakra Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (16/04/2021).

“Dengan rasa bangga , saya mewakili seluruh jajaran Korps Marinir, menyampaikan selamat datang kepada Atase Militer USMC yang baru, Letkol Cedric Lee di Korps Marinir” ujar Dankormar.

“Kesempatan ini, saya ingin menyampaikan Apresiasi saya atas kerjasama yang telah dilakukan oleh Kormar dan USMC, hubungan bilateral kita telah mencapai titik keemasan dengan banyaknya kegiatan latihan dan pertukaran personel antara kedua belah pihak”,ucapnya.

Dankormar berharap dengan kedatangan atase USMC yang baru, dapat meningkatkan kerjasama kedua institusi ketingkat yang lebih tinggi.

Atase USMC Letkol Cedric Lee mengucapkan terimakasih atas sambutan Dankormar yg hangat dan ini membuatnya yakin bahwa peningkatan kerjasama yg lebih baik akan dapat tercapai. Atase USMC memuji kemampuan personil Korps Marinir yang telah ia dengar dalam latihan-latihan gabungan RIMPAC di Hawaii.

 

Bagikan :

Berita Lain