oleh

GERAK KONSOLIDASI PARTAI DUA PILAR

Sidak Nusantara – Gerak Konsolidasi Partai “DUA PILAR” (Legislatif bersama Struktural Partai) DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara di Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilincing dengan menghadirkan Struktur Partai, DPC, PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Rorotan dan Marunda. (Senin, 19/04/2021).

Hadir Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Johnny Simanjuntak didampingi Ketua Irwan Setiadi, Sekretaris Brando Susanto, Bendahara Ali Pong dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara lainnya.

PDI Perjuangan sebagai Partai Pemenang tentu memiliki tanggung jawab yang lebih besar dalam upaya pelaksanaan Cita-Cita Perjuangannya. Di samping rakyat terlanjur memiliki harapan yang terlampau besar kepada PDI Perjuangan dalam mewujudkan masyarakat yan berkeadilan Sosial.

Hal ini pula yang melandasi gerak cepat yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara menggelar Gerak Konsolidasi Partai “DUA PILAR” sebagai bentuk program TURBA (Turun ke Bawah) DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara bersama Legislatif DPR RI maupun DPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan Konsolidasi Internal Partai bersama PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Se Jakarta Utara.

Dalam Gerak Konsolidasi tersebut, DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara juga menggelar Pembuatan e-KTAnisasi untuk mempermudah seluruh Kader PDI Perjuangan di tiap-tiap wilayah yang belum memiliki KTA PDI Perjuangan.

DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara sadar betul dengan tatanan keorganisasian yang lebih sistematis dan terstruktur hingga tingkat akar rumput maka kerja-kerja perjuangan kerakyatan akan semakin mendekati pada cita-cita PDI Perjuangan dideklarasikan.

Bagikan :

Berita Lain