oleh

POLDA JABAR LAKSANAKAN RAPAT SOSIALISASI APLIKASI SMART DJA KEMENKEU DAN E MONEV BAPPENAS


Sidak Nusantara – Polda Jabar, Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, S.H., S.I.K., M.H., pimpin pembukaan kegiatan Rapat pelatihan Aplikasi Smart DJA Kemenkeu dan E- Monev Bappenas jajaran Polda Jabar T.A. 2021.

Bertempat di Aulla Balrom Shakti Hotel Bandung diikuti Oleh Seluruh Staf Ro rena Polda Jabar serta Perwakilan dari masing-masing wilayah yang ditunjuk.

Oleh karena itu terkait dengan aspek regulasi dan aplikasi ini adalah untuk mendukung evaluasi kinerja anggaran agar dilakukan peningkatan SDM di masing2 satker dalam meningkatkan kinerja, pemahaman keterampilan dan penyamaan presepsi.

Serta pencapaian nilai kinerja anggaran T.A. 2020 agar dapat dijadikan sebagai fackback utk memperbaiki capaian anggaran T.A. 2021 dan peningkatan kwalitas alokasi anggaran T.A. 2022.

Adapun dalam pengisian realisasi volume rincian Output serta capaian pada T.A. 2021 lebih diteliti kembali sehingga tidak terjadi lagi nilai efisiensi yang dibawah target yang sudah ditentukan serta perlu dilakukan monitoring dan tindak lanjut terhadap tingkat partisipasi bagi satker yang masih rendah dan perlu ditingkatkan pengawasan dan koordinasi pada setiap tingkatan baik tingkat satker maupun satfung sehingga pencapaian fariabel kinerja anggaran dapat maksimal hingga akhir tahun.

Bagikan :

Berita Lain