oleh

WABUP AGAM BUKA PUASA BERSAMA WARGA NAGARI BAYUA

-Agam-29 views

Sidak Nusantara – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, buka puasa bersama dengan masyarakat Nagari Bayur Kecamatan Tanjung Raya, di Masjid Raya Bayur, Senin,(3/5).

 

Buka puasa kali ini, oleh Wakil Bupati Agam, untuk memenuhi undangan Nagari Bayur menghadiri kegiatan penutupan lomba MTQ tingkat Nagari Bayur.

 

Wakil Bupati yang didampingi sejumlah kepala OPD, disambut hangat oleh masyarakat setempat.

 

Wabup dan OPD Pemkab. Agam sebelum

berbuka puasa bersama, menggelar diskusi dengan masyarakat yang hadir, sembari menunggu waktu berbuka puasa, yang berlangsung akrab.

 

” Kita membahas berbagai hal terkait dengan kondisi nagari dan upaya mendorong percepatan berbagai program pembangunan di nagari Bayua,” ungkap Irwan Fikri.

 

Begitu pula saat berbuka puasa, wakil bupati dan masyarakat secara bersama -sama menikmati hidangan buka puasa yang digelar di lantai masjid, tidak ada yang diperlakukan secara khusus.

 

Suasana nampak begitu khidmat. Berbagai panganan, seperti es buah, dan berbagai jenis pabukoan lainnya, menjadi menu buka puasa saat itu. Tidak terkecuali, hidangan palai rinuak yang menjadi khas masyarakat salingka danau.

 

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat maghrib, isya dan tarawih secara berjemaah. Tak lupa acara siraman rohani kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penutupan lomba MTQ tingkat Nagari Bayur. (Dika)

Bagikan :

Berita Lain