oleh

PEMBANGUNAN RABAT BETON JALAN DESA KAMPUNG CAMPEDAK RT010 RW 003 JALAN CIKETON DESA ANTAJAYA KECAMATAN TANJUNGSARI KAB.BOGOR

-Bogor-99 views

Sidak Nusantara – Berada pada saat pelaksanaan pengecoran pembangunan RABAT BETON JALAN DESA Panjang 867Mtr Lebar 2.5 Meter Tebal 0.20 Meter dan pembangunan TPT panjang 245M XLebar 0.50 M X T 1.5M.

Dana tersebut dari APBD Pemerintahan Bogor sebesar Rp .1.000.000.000 dalam pembangunan yang telah d kerjakan dengan anggaran tahun 2021 pada saat pengajuan di tahun 2020 dengan beberapa tahapan .

Tahapan pertama sebesar

Rp.400.000.000 ( Empat Ratus Juta Rupiah ) untuk tahap pertama, ungkap Bapak Andi Pamungkas SH sebagai Kepala Desa Antajaya hadir juga dalam perkerjaan pengecoran awak media Sidak Nusantara langsung menemui kepala desa menanyakan langsung tentang pelaksanaan pekerjaan Rabat beton jalan desa Anta Jaya tepatnya pada hari Senin tanggal 13 September2021 dengan panjang jalan tersebut 174 Meter X Lebar 2.5 Meter XTebal 0.20Centi Meter pelaksanaan pekerjaan teresebut d Sponsori Oleh PT SAGAINDO JAYA ABADI 574 Semut Merah dalam pelaksanaan pekerjaan juga di dampingi oleh Bapak JajiAryana ST,sebagai pendamping pekerjaan Rabat Beton Desa Antajaya.

media Sidak Nusantara langsung menuju lokasi dan mencari informasi mengenai pekerjaan Rabat Beton jalan Desa tersebut jika pekerjaan itu bagus ya kita harus tetap memberitakan yang bagus sesuai dengan apa yang di temukan di lapangan dan tetap melaksanakan beberapa tahapan .beton yang sudah tertuang dengan cara yg lebih bagus yaitu beberapa kali penggosokan .maka akan menimbulkan air semen naik Tritment.

Pekerjaan ini d kerjakan oleh 20 orang Masyarakat TPK5 Orang Ketua dan Anggotanya .1 Orang Ketua LPM. Ketua Kadus 3 dan beberapa anggota linmas ungkap Bapak lurah Andi Pamungkas SH.

Dalam kesempatan ini awak media Sidak Nusantara Pekerjaan Pembangunan Rabat Beton Jalan Desa Antajaya kampung Campedak Rt010 Rw003 Desa Aatajaya Kecamatan Tanjungsari Ka.bupaten Bogor. Mari kita Dukung Program SAMISADE MEMBANGUN BOGOR .ungkap Bapak Andi Pamungkas SH

Pekerjaan Pembangunan Rabat Beton jalan Desa Antajaya kecamatan Tanjungsari kabupaten Bogor Merupakan Gagasan Ibu Hj.Ade Yasin Bupati Kabupaten Bogor untuk menunjang prasarana jalan di lingkungan Desa desa yang khususnya ada di kabupaten Bogor dan berjalannya pembangunan di Setiap Pemerintahan Desa se-kabupaten Bogor merupakan program Samisade (SATU MILYAR ) SATU DESA) dalam program yang terlaksana baru satu satunya Kepala Daerah di tingkat Pemerintahan Kabupaten Bogor di masa pemerintahan IBu Hj Ade Yasin dan ini patut di contoh oleh pemerintahan yang lain

Ungkap bapak Andi Pamungkas SH Sebagai Kepala Desa Antajaya

(Arab.M )

Bagikan :

Berita Lain